Kades Tepian Baru Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan

oleh -93 Dilihat

DETAK KUTIM, Kades Tepian Baru Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan – Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Tepian Baru, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, yang akan diselenggarakan bulan Juni bulan depan sudah bisa dirasakan masyarakat.

Berbagai rangkaian kegiatan mulai dilaksanakan untuk memeriahkan acara tersebut. Seperti yang di lakukan Kepala Desa (Kades) Tepian Baru, Edy Suprianto bersama perangkat desa, dan dibantu masyarakat membersihkan lapangan bola voli.

“Kita akan mengadakan turnamen bola mini dan bola voli yang akan dibuka pada tanggal 1 Juni bulan depan,” tutur pria yang akrab disapa ‘Junjung’ tersebut kepada jurnalis InfoKutim.com. Minggu, (29/5/2022).

Kades Tepian Baru Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Bersama perangkat desa dan masyarakat, Kades Tepian Baru membersihkan lapangan yang akan digunakan untuk pertandingan bola mini dan bola voli, awal bulan Juni mendatang.

Edy Suprianto menjelaskan, selama ini Desa Tepian Baru belum pernah mengadakan acara besar menyambut HUT desa tersebut.

“Jadi, selama ini HUT Desa Tepian Baru belum pernah mengadakan acara yang meriah. Dan saya mengapresiasi kegiatan tersebut, bersama masyarakat Tepian Baru kita bangun desa ini dengan jiwa gotong royong untuk semua,” terang ia.

Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai kepala desa, Edy Suprianto merupakan pemilik rumah makan “Junjung” dan sekaligus petani semangka yang sukses di Desa Tepian Baru 110, Kecamatan Bengalon.

Kata kunci : Kades Tepian Baru Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.