Ketua DPRD Kutim Apresiaisi Pelaku UMKM di Libatkan Dalam Kegiatan Pesta Rakyat

oleh -40 Dilihat

SANGATTA – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni, turut hadir di acara Pesta Rakyat bersama Pemkab dalam rangka HUT RI ke 77, Minggu (4/9/2022) dengan mengikuti rangakaian kegiatan seperti senam bersama dan jalan sehat.

Usai jalan sehat bersama Bupati Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, unsur Forkopimda lainnya dan masyarakat, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pun turut dilibatkan.

“Dengan berolahraga tentu saja membuat kita sehat, tentu saja ini hal yang sangat baik, jangan sampai dengan kesibukan kita sehari-hari lupa berolahraga,” ujar Joni.

Selain itu dirinya mengapresiasi Pemkab yang selalu melibatkan para pelaku UMKM di setiap kegiatan yang dilaksanakan. Dirinya menilai dengan melibatkan UMKM sebagai upaya pemulihan perekonomian akibat Pandemi Covid 19 merupakan hal yang tepat.

Pelaku UMKM di acara Pesta Rakyat bersama Pemkab Kutim, Minggu (4/9/2022) di sekitar Halaman Kantor Bupati.

Dirinya menambahkan Pemulihan ekonomi haruslah melibatkan elemen masyarakat dan pemerintah, pemulihan ekonomi ini tidak akan berjalan maksimal tanpa melibatkan UMKM.

“UMKM di lumayan banyak, saya optimis jika digerakkan secara bersama-sama, peluang pemulihan perekonomian semakin cepat,” pungkas politisi dari PPP ini. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.