Lepas Atlet Karate Berlaga di Kejurprov, Kasmidi Minta Junjung Tinggi Sportivitas

oleh -39 Dilihat

SANGATTA. Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang melepas 27 atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kutim yang akan berlaga di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) se-Kalimantan Timur di Samarinda.

Dikesempatan ini Wabup Kasmidi berpesan kepada para atlet agar bertanding secara sungguh-sungguh, dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan bisa membawa nama baik Kutim.

“Jadikan ini sebagai motivasi, jangan takut saat bertanding, orang Kutim itu bisa dan berani,” kata Wabup memotivasi.

Sebagai tambahan motivasi, dirinya akan memberikan bonus berupa uang pembinaan bagi atlet yang mampu meraih prestasi di Kejurprov tersebut.

Sebelumnya Anjas Ketua FORKI Kutim menyampaikan, di Kejurprov Samarinda ini Kutim akan menurunkan 27 atlet yang akan bertanding di 21 kelas pertandingan.

Dirinya menambahkan, atlet Kutim yang berlaga di Kejurprov ini ada yang dari Sangatta, Rantau Pulung dan Long Mesangat. Selain itu, FORKI Kutim akan mengikuti pelatihan untuk wasit dan juri sebanyak tiga orang.

“Diikutkannya wasit dan juri dalam pelatihan untuk pembekalan wasit dan juri Kutim sebagai persiapan Porprov Kaltim yang akan berlangsung di Berau,” tutur Anjas.

Tak lupa Anjas selaku Ketua FORKI Kutim memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Kutim agar bisa meraih hasil yang maksimal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.