Merasa Sangat Bermanfaat, Peserta Apresiasi Pelatihan Dasar Pemandu Wisata

oleh -55 Dilihat

SANGATTA- Pelatihan Dasar Pemandu Wisata yang di gagas oleh Dinas Pariwisata (Dispar Kutim) mendapatkan apresiasi dari salah komunitas yang turut menjadi peserta dalam kegiatan yang di buka oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman di Hotel Royal Victoria pada senin(22/05) lalu.

Adalah Auriza Prima Akbar salah satu perwakilan dari Duta Wisata Kutim yang tampak antusias mengikuti kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 22 hingga 24 Mei mendatang, dan di ketahui akan di isi oleh Pemateri dari Himpunan Pariwisata Indonesia Kalimantan Timur (HPI Kaltim).

“Ini menjadi modal bagus untuk kami, agar lebih memahami bagaimana cara memberikan pelayanan kepada para wisatawan maupun mempromosikan pariwisata yang ada di Kutim,” ujarnya kepada awak media di sela kegiatan.

Menurutnya, dengan memberikan pelatihan kepada para pelaku usaha maupun komunitas masyarakat yang berkecimpung di sektor pariwisata, menjadi langkah tepat yang diambil oleh pemerintah daerah.

“Mereka ini kan sudah memahami kondisi di lapangan, dan mewakili teman-teman mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, karena sudah memberikan pembekalan pengetahuan terkait kepariwisataan,” ucap Reza biasa ia disapa. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *