Titik ke 6 Bazar UMKM Akan Digelar di Desa Makmur Jaya Kongbeng

oleh -62 Dilihat

SANGATTA – Bazzar Promosi UMKM garapan Dinas Koperasi dan UKM yang berkolaborasi dengan Global Enterpreneur dan Profesional (Genpro) kembali akan di gelar, kali ini giliran Kecamatan Kongbeng tepatnya di desa Makmur Jaya akan menjadi titik 6 dari 18 titik yang di rencanakan pemkab Kutim untuk kembali menggiatkan perekonomian ditengah masyarakat..

Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, rabu (17/5/2023) Kepala Desa (Kades) Makmur Jaya Bambang Bagus Wondo Saputro mengaku bersyukur, desanya dipilih menjadi lokasi untuk kegiatan Bazzar UMKM, yang menurutnya juga, akan memberikan dampak perekonomian bagi masyarakat, khususnya warga Makmur Jaya dan sekitarnya.

“Kami warga Makmur Jaya menyambut positif kegiatan ini, semoga nanti bisa berlangsung dengan lancar,” ucapnya

Kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 28 Mei 2023 ini, akan dimanfaatkan oleh pria kelahiran 1989 ini, untuk memperkenalkan berbagai hasil olahan makanan (kuliner) yang dihasilkan oleh warga termasuk dari ibu-ibu binaan PKK di desanya.

Dirinya menambahkan, Bazzar yang akan di hadiri dan adibuka secara langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman di pastikan akan berlangsung meriah, karena akan di meriahkan berbagai pertunjukan seni dan budaya mulai Kuda Lumping, tarian Bali serta apresiasi seni oleh Siswa-siswi.

“Termasuk akan dihibur tidak hanya artis lokal, nanti ada juga bintang tamu penyanyi dari Ibukota Jakarta, Lucky Anima Band, jadi jangan sampai tidak hadir,” ucapnya. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *