14 Tim Ikuti Turnamen Volley Ball Putra Dandim 0909/KTM Cup 2023

oleh -82 Dilihat

SANGATTA – Dilaksanakannya turnamen terbuka Volley Ball Putra Dandim 0909/KTM Cup yang digelar di lapangan Volly Koramil 0909-01 Sangatta Utara ini mendapat apresiasi luar biasa dari Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Adi Swastika.

“Saya berikan apresiasi digelarnya turnamen terbuka Bola Volley ini, tentu saja ini dalam rangka mencari bibit atlet muda berbakat,” ujarnya

Dikatakannya lebih lanjut, sebagai wadah mencari bibit bibit pemain Bola volley usia muda yang di harapkan nantinya dapat membawa nama daerah maupun tingkat nasional bahkan tingkat internasional.

“Selain itu turnamen ini sebagai sarana hiburan bagi warga Sangatta,”ucap Dandim 0909/Kutai Timur ini saat pembukaan turnamen tersebut.

Ia pun menambahkan, turnamen Bola volley ini juga sebagai ajang silaturahmi dan pengenalan bagi pemain muda kepada rekan rekannya yang kemungkinan jarang bertemu.

“Di saat turnamen inilah pemain muda tersebut dapat berkomunikasi dengan rekan rekan mereka, disamping itu juga meningkatkan kebugaran dan meningkatkan stamina tubuh para pemain usia muda tersebut serta memperkuat kemanunggalan TNI rakyat yang mana bahwasanya TNI dari rakyat untuk rakyat,” tegas Letkol Inf Adi Swastika.

Dalam pembukaan turnamen tersebut yang dibuka oleh Kadispora Kutim Basri ini selain dihadiri oleh Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika, turut hadir Danlanal Sangatta Letkol Laut Shodikin, Ketua DPRD Kutai Timur Joni , Wakil Ketua DPRD Kutim Arfan, Anggota DPRD Kutim Agusriansyah Riduan, perwakikan Kajari Kutim , Kadis LH Kutim Armin , Danramil 0909-01 Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno, Pasipers Kodim 0909/KTM Kapten Inf Iman Nawawi , Kasatlantas AKP Fata , Ketua KONI Kutim H Rudi Hartono, Camat Sangatta Utara Hj Hasdiah, Camat Bengalon Suharman serta 14 tim peserta turnamen Volley Dandim Cup. (Sugi/G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *