18 Ribu Takjil Serentak di Bagikan Partai Golkar Kutim di 18 Kecamatan

oleh -83 Dilihat

SANGATTA – Di bulan penuh berkah ini, Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) kembali menebar kebaikan dengan berbagi sesama, setelah sebelumnya melakukan kegiatan berbuka puasa bersama 5 ribuan masyarakat sambil berbagi beras, kini, Senin (10/4/2023) Partai berlambangkan beringin ini kembali membagikan 18 Ribu Paket Takjil serentak di 18 Kecamatan kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Di kesempatan ini Kasmidi Bulang selaku ketua DPD II Partai Golongan Karya Kutim mengucapkan terimkasih dan mengapresiasi kepada Fraksi Partai Golkar dan seluruh Ormas Partai Golkar, Sayap Partai Golkar, Pengurus , Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar yang sudah terlibat dalam kegiatan berbagi takjil ini.

“Alhamdullilah Hari Ini Partai Golkar Sekali lagi turut berbagi, kurang lebih 18 ribu Paket Takjil yang dibagikan di 18 kecamtan dan semua menyebar di seluruh kecamatan,” beber Kasmidi usai membagikan takjil di Simpang 3 Pendidikan Sangatta Utara.

Kasmidi Bulang menambahkan kegiatan ini bagian dari upaya Golkar Kutai Timur untuk menjalin silaturahmi dengan warga dengan Berbagi takjil dijalan, hal ini mengingatkan arti pentingnya kepedulian bagi warga yang selama ini mendukung Partai Golkar.

Sementara itu Sayid Anjas Selaku Sekretaris DPD II Partai Golkar Kutim mengatakan berbagi takjil atau golkar Kutim Berbagi adalah program kegiatan Golkar yang diadakan setiap tahun dengan melibatkan seluruh pengurus DPD, PTK Golkar, Ormas dan Sayap Partai Golkar serta lainnya.

“Kegiatan ini serentak Se Kutai Timur, kami juga melibatkan Bacaleg untuk berpartisipasi, ini adalah rangkaian dari agenda Partai golkar Kutai Timur, sebelumnya kita juga mengadakan buka puasa di rumah pribadi Ketua DPD H. Kasmidi Bulang,” tutur Anjas.

Terakhir, Anjas menyampaikan ucapan terimkasih kepada Aleks Bhajo selaku Ketua Panitia Golkar Kutai Timur Berbagi Takjil Se Kutai Timur. (Wir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *