Agusriansyah Optimis Kafilah Kutim Tembus 3 Besar di MTQ ke 44 Balikpapan

oleh -92 Dilihat

SANGATTA – Rasa optimis mampu meraih hasil yang terbaik putra-putri terbaik yang mewakili Kabupaten Kutai Timur dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 44 tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang berlangsung di Balikpapan, di ungkapkan Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kutim Agusriansyah Ridwan.

“Kutim selalu di perhitungkan oleh daerah lain dalam setiap ajang MTQ ini, jadi kita sudah yakin pasti mereka (para kafilah) akan memberikan yang terbaik dan kebanggaan bagi masyarakat Kutim,” ujarnya.

Alasan tersebut di sampaikan politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini bukan tanpa alasan, mengingat pembinaan dan pelatihan yang diberikan kepada putra-putri terbaik untuk mengikuti ajang yang berlangsung mulai tanggal 16 hingga 21 Mei 2023 ini, menurutnya sudah sangat baik.

“Ini bisa di buktikan kalau kita (Kutim) bisa juga berbicara,” ucapnya.

Agusriansyah Optimis Kafilah Kutim Tembus 3 Besar di MTQ ke 44 Balikpapan

Untuk di ketahui, Kutim mengirimkan sebanyak 120 orang yang terdiri dari peserta, pelatih serta official, termasuk pendamping, yang akan mengikuti 10 kategori lomba.

Asisten Pamkesra Poniso yang hadir dalam malam pembukaan yang di gelar di arena gedung BSCC Dome Balikpapan, mewakili Bupati, mengungkapkan, optimisnya para kafilah mampu meraih hasil terbaik dalam ajang MTQ kali ini. Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi atas kerja keras tim LPTQ Kabupaten, yang telah mempersiapkan para peserta untuk mengikuti ajang MTQ, yang menurutnya sudah sangat maksimal.

“Target kita memperbaiki peringkat dari tahun sebelumnya yakni 4 besar, minimal masuk 3 besar,” ucapnya. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *