Aksi Sosial JBI Blackstone, Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Hingga Bagi Takjil

oleh -83 Dilihat

SANGATTA – Meski sudah masuk di penghujung bulan Ramadhan, tidak menyurutkan semangat untuk terus melakukan berbagai kebaikan kepada sesama di momen yang penuh dengan keberkahan dan ampunan ini.

Hal itu ternyata juga disadari penuh oleh salah satu komunitas kendaraan roda dua asal kota Sangatta yakni JBI Blackstone yang tidak ingin melewatkan bulan penuh keistimewaan ini tanpa meninggalkan kesan yang bermakna.

“Yah, hari ini kami (JBI Blackstone) menggelar kegiatan bhakti sosial, memberikan bantuan kepada saudara kita yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari yang laku di Jalan Pinang Dalam, Sangatta Utara,” ucap Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang juga di daulat menjadi Pembina Komunitas tersebut.

Didampingi ketua Komunitas ( RT ) Asep dan beberapa founder, Kasmidi menyebut, kegiatan sosial semacam ini menjadi kegiatan yang tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja, namun, sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh komunitas yang berdiri sejak tahun 2016 lalu di Sangatta.

“Selain itu, JBI Blackstone juga menjadi salah pelopor keselamatan berlalu-lintas di Kutim, semoga kegiatan ini menjadi inspirasi teman-teman komunitas lain, ” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan RT JBI Blackstone Asep, selain memberikan bantuan berupa paket sembako, selimut dan beberapa kebutuhan lainya, pihaknya juga membagikan takjil kepada pengendara yang melintasi Jalan Yos Sudarso 2 tepatnya di simpang Kantor Pos.

“Kami berharap, bulan Ramadhan kali ini bisa memberikan keberkahan kepada kita semua, termasuk kami di JBI Blackstone,” ucap Asep.

Usai pembagian Takjil, Kasmidi beserta rombongan kemudian bergeser ke home base JBI Blackstone di Jalan Wolter Mongosidi untuk berbuka bersama yang dilanjutkan dengan diskusi santai membahas program kerja yang akan dilakukan oleh komunitas yang memiliki anggota aktif kurang lebih sebanyak 70 orang ini. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *