Anggota DPRD Kutim Apansah Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

oleh -192 Dilihat
Anggota DPRD kabupaten Kutai Timur Apansah.,DETAK KUTIM.COM. (Poto.IVN)

Detak Kutim.com. Sangatta – Anggota DPRD kabupaten Kutai Timur Legislator dariPartai Berkarya ‘Apansah telah berkomitmen untuk mendahulukan kepentingan masyarakat banyak dari pada kepentingan pribadi.

Hal ini disampaikanya kepada para Awak Media Online Apansah menuturkan, saya sebagai anggota DPRD tentunya ini amanah yang dititipkan warga  masyarakat, maka sudah seharusnya saya memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sudak mempercayakan kepada saya untuk wakil mereka. Ungkap Apansah. Pada Sabtu (04/03/2021)

Dalam resesnya beberapa waktu lalu ke Kecamatan Sandaran , masih banyak beberapa Desa yang belum memiliki kantor Pemerintahan Desanya yang belum terbangun, hal ini sudah tentu berpengaruh pada pelayaanan desa tersebut, Hal ini tentu akan kita perjuangkan kedepanya. Terang Aansyah.

Lanjutnya, “Juga Ada beberapa Daerah yang berpotensi menjadi objek pariwisata hal ini sudah tentunya akan kita perjuangkan’, karena sudah tentu bisa menambah PAD kita juga. Ungkapnya.

“Ini amanah yang harus dijalankan. Jabatan ini hanya sementara, saya tentu akan berjuang,” ungkap Apansah, saat disambangi dirunganya.

Menurut politisi Berkarya dapil Kutim 4 ini, menjadi anggota DPRD sepenuhnya merupakan kepentingan masyarakat. “Ini komitmen saya, berjuang untuk rakyat,”ujarnya.

Sejalan dengan tujuan awal, Apansah berharap, perjuangannya mampu membawa perubahan kepada masyarakat, baik itu perbaikan infrastruktur dasar maupun pengembangan SDM.

“Masyarakat jangan diam kalau saya ada salah. Kritik dan kawal saya, untuk Kutim yang lebih baik,” tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *