Bersama DSN Group dan Yayasan Dharma Satya Nusantara Utama, Kecamatan Muara Wahau Tanam 1000 Pohon

oleh -87 Dilihat

MUARA WAHAU – Dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat dan mengurangi emisi karbon, Kecamatan Muara Muara Wahau bersama PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSN Group) dan Yayasan Dharma Satya Nusantara Utama melaksanakan penanaman seribu pohon di area Kantor Camat dan sekitarnya, selasa (23/5/2023).

Kegiatan yang bertemakan “Lets Plane a Tree, For Muara Wahau ini diikuti oleh Camat Muara Wahau Marlianto beserta seluruh aparaturnya dan jajaran direksi DSN Group serta dari Yayasan Dharma Satya Nusantara Utama, para guru, para Kepala UPT dan lainnya.

Dikesempatan ini Camat Muara Wahau menyambut baik dilaksanakannya penanaman seribu pohon ini, dirinya berharap pohon-pohon ini bisa menghasilkan oksigen yang cukup untuk masyarakat Muara Wahau.

“Atas nama Pemerintahan Kecamatan Muara Wahau kami sangat mendukung sepenuhnya program menanam seribu pohon ini,” ujarnya.

Dirinya berharap penanaman pohon ini tidak berhenti sampai disini namun terus berkelanjutan agar terciptanya lingkungan dan terjaganya kelestarian lingkungan.

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan wujud dari kepedulian dan kontribusi untuk memperbaiki lingkungan serta dapat memberikan manfaat dengan menghasilkan lebih banyak oksigen. (ADV/G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *