Budi Bulang Serahkan Bantuan 1 Sapi Qurban ke Masjid Al-Amin

oleh -96 Dilihat

Sangatta. Budi Bulang Serahkan Bantuan 1 Sapi Qurban ke Masjid Al-Amin – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, salah satu kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur (Kutim) membawa bantuan hewan kurban berupa Sapi ke Masjid Al-Amin yang berada di Rawa Gabus Kelurahan Singa Geweh kecamatan Sangatta Selatan, Rabu (28/6/2023).

Bantuan hewan Sapi qurban ini dibawa dan diserahkan Budianto Bulang untuk diserahkan kepada takmir masjid Al-Amin.

Sementara itu, Budianto Bulang atau Budi Bulang biasa disapa, usai penyerahan hewan sapi qurban mengatakan bahwa dirinya berharap pemberian hewan kurban ini akan semakin mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat.

“Penyerahan hewan kurban ini selain sebagai bentuk kepedulian kami, juga untuk meningkatkan ikatan sosial dengan masyarakat tentunya,” kata Budi.

Dirinya pun berharap, bantuan ini bisa dibagikan di Hari Raya Idul Adha nanti, didistribusikan kepada yang berhak dan semoga niat tulus ini dapat diterima masyarakat dengan baik.

Budi Bulang Serahkan Bantuan 1 Sapi Qurban ke Masjid Al-Amin

Dikesempatan yang sama, Haji Suhadi Ketua Takmir Masjid Al-Amin mengucapkan terima kasih atas bantuan ini.

“Kami dari pengurus masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Budi Bulang dan keluarga, sudah memberikan bantuan Sapi kepada Jamaah Masjid Al-Amin,” ucap Suhadi.

Untuk diketahui, Budianto Bulang yang juga pengurus aktif Ikatan Motor Indonesia Kaltim dan Ketua Cabang Olahraga Rugby Kutim ini akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Kalimatan Timur daerah pemilihan Bontang, Kutim dan Berau dari Partai berlambang pohon beringin, Partai Golkar.

Post Views: 157

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *