Bumdes Sangatta Utara Mendapat Kendaraan Operasional

oleh -
Bumdes Sangatta Utara Mendapat Kendaraan Operasional
Ardiansyah Sulaiman berikan apresiasi ke Bumdes atas keuletannya bekerjasama dengan berbagai pihak. Senin, (13/9/2021).
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, DETAKKUTIM.COM – Serah terima kendaraan operasional dari dana CSR PT KPC ke Bumdes Sangatta Utara, dihadiri Bupati Ardiansyah Sulaiman. Serah terima tersebut, berlangsung di kantor Bumdes Jalan Inche Abdoel Moeis, Sangatta Utara. Senin, (13/9/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Bumdes Sangatta Utara Ahmad Rifandi mengatakan, sangat bersyukur atas bantuan satu unit kendaraan operasional tersebut.

“Ini diluar ekpetasi kami, mulanya kita minta Grandmax, syukur alhamdulillah kita dikasih Pick Up,” tuturnya dihadapan awak media.

Lanjutnya, kendaraan tersebut akan memudahkan Bumdes dalam pendistribusian beras lokal dari Kecamatan Kaubun.

“Saat ini kami sudah kerjasama 1200 pasar terikat, yang setiap bulan kami distribusikan melalui program bantuan pangan non tunai. Yang dulunya melalui bulog, kini sudah memakai hasil panen petani lokal dari Kaubun,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Acting GM ESD KPC, Louise G Passireron mengatakan, bersyukur bisa melaksanakan CRS nya di Bumdes Sangatta Utara.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, peran sebagai katalisator pembangunan wilayah, dalam hal ini kita mengambil posisi sebagai pendukung utama, program-program utama yang dicanangkan oleh bapak Bupati dan seluruh jajaran pemerintah” tutur ia.

Bumdes Sangatta Utara Mendapat Kendaraan Operasional

Usai acara, menyampaikan kepada awak media jika ia sangat bangga melihat Bumdes bisa meyakinkan beberapa pihak untuk bisa bekerjasama.

“Saya sangat bangga, Bumdes Sangatta Utara mampu meyakinkan beberapa pihak untuk bekerjasama dan bisa mendapatkan dukungan, dalam hal ini KPC dan petani dari Kecamatan Kaubun,” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *