Di Suport Penuh Pemerintah, Yan Ingin Atlet Porprov Kutim Raih Prestasi Tertinggi

oleh -456 Dilihat

SANGATTA – Harapan besar masyarakat Kutai Timur (Kutim) di sematkan kepada para atlet untuk mampu meraih prestasi tertinggi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke 6 yang sebentar lagi akan bergulir di Kabupaten Berau pada 26 November 2022 mendatang.

Keinginan sama di juga sampaikan oleh Yan. Dirinya berharap dengan dukungan penuh masyarakat dari 18 Kecamatan yang ada, para atlet yang akan turun gelanggang untuk bertanding mampu menjadi motivasi untuk meraih hasil yang maksimal dalam ajang empat tahunan tersebut.

“Kita doakan bersama semoga, atlet kita mampu bersaing dan hasilkan banyak medali, kalau tidak bisa juara umum minimal masuk 3 besar lah,” pintanya saat ditemui di ruang kerjanya, rabu (16/11/2022).

Selain itu, dukungan pemerintah daerah berupa anggaran yang sudah digelontorkan bagi tiap cabang olahraga (cabor) bisa memberikan motivasi lebih untuk memberikan hasil yang terbaik bagi kabupaten yang baru saja berusia ke 23 ini.

“Jadi mereka (Atlet) tidak ada lagi alasan untuk tidak bersemangat, para atlet juga harus siap karena dalam pertandingan ada yang menang dan kalah,” ucap politisi dari partai Gerindra ini.

Terkahir dirinya berpesan, agar seluruh atlet dan official mampu menjaga nama baik serta junjung sportivitas selama perhelatan Porprov berlangsung. (G-S08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.