DPRD Kutim Salurkan Bantuan ke Korban Terdampak Banjir di Kecamatan Telen

oleh -181 Dilihat
DPRD Kutim Salurkan Bantuan ke Korban Terdampak Banjir di Kecamatan Telen
Ketua DPRD Kutim, Joni, Wakil Ketua I DPRD Asti Masyar, dan Wakil Ketua II DPRD Arfan, serta anggota DPRD lainnya, saat turun langsung bantuan berupa paket sembako ke sejumlah warga yang terkena dampak banjir di Kecamatan Kabupaten Kutai Timur.DETAK KUTIM.COM.(Poto. ADV.IVN)

Detak Kutim.com. Sangatta – ketua DPRD Kutim Serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena banjir di Kecamatan Telen. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan bisa meringankan beban korban bencana alam itu.

Ketua DPRD Kutim, Joni, Wakil Ketua I DPRD Asti Masyar, dan Wakil Ketua II DPRD Arfan, serta anggota DPRD lainnya, menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako ke sejumlah warga yang terkena dampak banjir di Kecamatan Telen.

Sebelumnya, anggota DPRD yang berjumlah 40 orang secara urunan menyumbang uang yang selanjutnya diserahkan langsung ke sejumlah wilayah yang terkena dampak banjir dalam bentuk paket sembako.

Pada saat menyalurkan bantuan tersebut, Ketua DPRD Kutim mewakili pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kutim  menyampaikan keprihatinan dan simpati kepada warga yang terkena dampak banjir.

“Sebagai bentuk kepedulian, DPRD Kutim memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir, khususnya di Kecamatan Telen,” tuturnya.

Sebagai wakil rakyat, pihaknya mengaku sangat bersyukur bisa berbagi dengan sejumlah warga yang terdampak banjir, terlebih dalam proses penyalurannya juga berjalan lancar. Meskipun dalam proses pembagiannya harus menggunakan perahu.

Joni menyampaikan “Alhamdulillah pendistribusian bantuan hari ini berjalan dengan lancar, semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” harapnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *