Dua Atlet Panahan Kutim Bakal Perkuat Tim Kaltim Pada PON 2021

oleh -42 Dilihat
Dua Atlet Panahan Kutim Bakal Perkuat Tim Kaltim Pada PON 2021

DETAK KUTIM, SANGATTA – Dua atlet panahan asal Kutai Timur (Kutim) bakal merperkuat Tim Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang sebentar lagi digelar di Jaya Pura, Papua. Kedua atlet itu, yakni Kayla Adinda Utomo dan Tabina Noor Rumondang Siburian. Mereka ini merupakan atlet panahan Kutim, yang sepak terjangnya sudah ketingkat nasional hingga internasional.

Keduanya, didampingi Coach Syamsuddin yang juga merupakan mantan atlet panahan Kaltim, pada PON 2012 dan meraih emas dan perak.

Kayla dan Tabina akan berangkat bersama 10 atlet panahan lainnya yang tergabung dalam Tim Kaltim, pada 24 September 2021.

“Mereka akan mengikuti PON 25 September – 9 Oktober 2021,” ungkap Syamsuddin.

Dua Atlet Panahan Bakal Perkuat Tim Kaltim Pada PON 2021

Dikatakan Syamsuddin, kelas yang akan diikuti pada PON nanti diantaranya, Standart Bow 50 meter, 40 meter dan 30 meter (beregu, individu dan mix team). Selanjutnya,
Compound 50 meter ( beregu dan individu).

Syamsuddin berharap Kayla dan Tabina bersama Tim PON Kaltim itu bisa mengharumkan nama Kaltim serta dapat mendulang prestasi gemilang pada PON 2021 yang digelar di Jaya Pura, Papua.

“Tentunya kita berharap bisa membawa hasil yang terbaik. Mohon dukungan doa dari semu masyarakat Kaltim dan khususnya, agar kami pulang bisa membawa hasil yang terbaik,” tutup Syamsuddin. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.