Fitriyani Bagikan Takjil Berupa Sembako Di Depan DPC PPP

oleh -355 Dilihat
Fitriyani Bagikan Takjil Berupa Sembako Di Depan DPC PPP
Hj. Fitriyani bersama WPP pengurus DPC PPP Bagikan takjil di depan Sekretariat PPP Kutim. Minggu, (9/5/2021)

SANGATTA, DETAKKUTIM.COM – Fitriyani bagikan takjil berupa sembako di Depan DPC PPP Jl IA Muis, Sangatta Utara. Minggu, (9/5/2021). Bersama pengurus dan WPP PPP.

Sama dengan tahun sebelumnya, DPC PPP berbagi takjil di beberapa titik untuk membagikan takjil ke masyarakat yang melintas.

Namun, ada yang berbeda tahun ini. Takjil yang di bagikan berupa sembako gula pasir dan teh sebanyak 400 paket.

Plt Ketua DPC PPP H Irdiansyah menyebutkan, sudah menjadi tradisi setiap tahun DPC PPP Kutim berbagi dengan masyarakat.

“Acara seperti ini sudah menjadi tradisi yang rutin kita laksanakan. Walaupun waktunya mepet, tapi syukur Alhamdullilah bisa kita laksanakan,” tuturnya

Di tempat yang sama, Hj Fitriyani anggota DPRD Kutim saat di tanya awak media, kenapa memilih gula dan teh bukan makanan. Ia menuturkan, biar semua satu keluarga bisa merasakan semua.

“Kenapa kita memilih gula dan teh dalam momen berbagi takjil ini, biar satu keluarga merasakan semua dan tidak langsung habis dalam sehari,” ucapnya.

Dalam momen berbagi takjil tersebut, terlihat beberapa anggota dewan dari Partai berlambang Ka’bah ini antara lain, Joni, H Hasbullah Yusuf, Hepnie Armansyah, M Son Hatta dan Hj Firtiyani serta mantan anggota DPRD Kutim Uce Prasetyo. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *