Fraksi Nasdem Perjuangkan Perda Ketenagakerjaan, Demi Kesejahtraan Buruh

oleh -166 Dilihat
Anggota DPRD Kutim Piter Palinggi Dari Fraksi Partai Nasional Demokrat ( NASDEM), Saat Menyampaikan Pandangan Umumnya Tentang Ketenagakerjaan pada rapat paripurna yang digelar di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kutai Timur. Senin (14/06/2021). DETAK KUTIM.COM. (Poto. ADV. IVN)

DETAK KUTIM.COM. SANGATTA – Pada Rapat Sidang Paripurna Ke 20 DPRD kabupaten Kutai Timur Tentang pembahasan ketenagakerjaan  dari Fraksi Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) dalam pandangan umumnya. Pada senin (14/ 06 /2021).

“Pemberdayaan tenaga kerja secara optimal dan manusiawi merupakan hal penting, untuk segera dilakukan pengesahan terhadap Rancangan peraturan daerah (Raperda) Inisiatif Dewan tentang ketenagakerjaan”.

Hal ini di sampaikan oleh Fraksi partai Nasional Demokrat (Nasdem), Piter Palinggi dalam rapat paripurna yang digelar di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kutai Timur.

Terkait dengan inilah Fraksi Nasdem menyampaikan pandangan umum pihaknya, Terhadap pendapat Bupati terkait Raperda Inisiatif Dewan tentang ketenagakerjaan.

Hal ini tentunya “Secara umum fraksi partai Nasdem memandang bahwa terkait dengan Raperda ketenagakerjaan Kutai Timur, menjadi suatu hal yang paling penting untuk dapat segera disahkan, karena bertujuan untuk memberdayakan tenaga kerja secara optimal dan manusiawi,” ungkapnya.

Kemudian Piter Maliggi juga menungkapkan, Dalam  pemerataan dan penyediaan tersebut, yang sesuai dengan kebutuhan pembangunan daerah serta memberikan perlindungan, sudah tentu dianggap penting guna meningkatkan kesejahteraan para tenaga kerja.

Lanjutnya “Mewujudkan pemerataan kesempatan kerja dan penyediaan tenaga kerja sesuai dengan kebutuhan pembangunan di Kutai Timur, serta memberi perlindungan dan meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja serta keluarganya,” Pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *