Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Bengalon, Kasmidi : Keteladanan Rasulullah Menjadi Referensi di Kehidupan Sehari-hari

oleh -18 Dilihat

BENGALON – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan momentum dan upaya untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW agar dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini disampaikan oleh KH Abd Rahmat Hafidz saat memberikan tausiyah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M di kediaman Awang Ari Jusnanta, di jalan Mulawarman Sepaso Induk Kecamatan Bengalon.

Tampak hadir Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang, para Habaib, yakni Habib Hasan, Habib Hasyim, H Awang Hamsyah, Guru Abd Hadi, Guru Rasyid, Guru Ahmad Gazali, Guru Sholeh, Guru Usman para ustadz dan ustadzah dan warga Bengalon lainnya.

Dalam kesempatan ini Wabup berharap semua yang hadir disini mendapatkan berkah dari Allah SWT. Dalam tausyiah yang disampaikan oleh KH Abd Rahmat Hafidz , Kasmidi mengatakan sangat menyejukkan hati dan apa yang telah disampaikan dapat diamalkan dalam. kehidupan sehari-hari.

“Semoga keteladanan Rasulullah Muhammad SAW yang telah disampaikan tadi bisa menjadi referensi kita dalam bermasyarakat dan bisa meneladani sesuai tingkah laku Rasulullah SAW,” harap Kasmidi.

Dirinya atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan terimakasih karena dengan adanya silaturahmi-silaturahmi seperti ini maka akan membuat daerah menjadi kondusif. Hal ini bisa dibuktikan sampai hari ini Kecamatan Bengalon tidak ada masalah yang sangat berarti.

Dirinya mengingatkan Desember 2022 mendatang akan menghadapi Pilkades serentak, selain itu kedepan ada pemilihan Legislatif, Presiden dan Kepala Daerah.

“Mari kita jaga Daerah kita untuk selalu kondusif, aman, damai dan salurkan aspirasi sesuai keyakinan dan keinginan,” pesannya.

Kasmidi meyakini, hadirnya di acara ini karena. adanya dorongan kebersamaan dan dirinya berpesan jangan ada perpecahan diantara sesama. Apalagi di Kutim ada 77 Desa yang melakukan pemilihan serantak dengan 244 calon Kepala Desa, maka jaga kedamaian dan kondusifitas. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.