Hari Kedua, Pencak Silat Kutim Raih 2 Medali Perunggu

oleh -113 Dilihat

BERAU – Hari kedua pelaksana pencak silat yang dipusatkan di CB Sport 1 Jalan Gunung Panjang Kecamatan Tanjung Redeb, Kamis (1/1/2022). Kontingen Kutim berhasil mengumpulkan dua medali perunggu yakni atas Iksan di kelas A putra dan Muthoari di kelas B putra.

“Alhamdulillah dua atlet kami masih bisa mempersembahkan medali. Ada 2 medali perunggu yang kita bawa pulang hari ini,” tegas Manajer Cabor Pencak Silat Kutim Khoirul Arifin.

Selanjutnya, masih ada asa untuk meraih medali selanjutnya karena ada beberapa atlet pencak silat Kutim ada yang masuk semi final yaitu Aris di kelas J putra, Kawatia kelas C putri, Patra Ayub kelas D putra, Tri Wiranto kelas E putra, Rani Rosdiana kelas E putri, Bima Assidiqiya kelas F putra dan Dian kelas G putra.

“Kita patut bersyukur ada 1 atlet kita yaitu Faiza di kelas B putri masuk final dan semoga bisa meraih medali emas. Jika pun kalah kita sudah mendapatkan medali perak,” bebernya.

Kemudian, Khoirul menambahkan masih ada beberapa nomor tanding akan digelar hingga 4 Desember 2022 mendatang.

“Beberapa nomor tanding itu yakni kelas seni tunggal, ganda beregu putra putri dan ada 6 kelas yang belum dipertandingkan. Kita siap merebut medali,” tegasnya. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *