HUT ke 15, Gerindra Kutim Gelar Upacara dan Syukuran

oleh -88 Dilihat

SANGATTA – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakan peringatannya HUT ke 15, dengan menggelar upacara dan syukuran.

Upacara digelar tepat pukul 08.00 Wita di Halaman Kantor Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara. Sebagai Inspektur Upacara, Ketua Fraksi Partai Gerindra David Rante. Diikuti pengurus DPC, pengurus anak cabang, ranting dan anak ranting di Kabupaten. Semua peserta upacara itu nempak mengenakan seragam baju putih Gerindra.

Usai upacara, acara dilanjutkan acara syukuran di Kantor DPC Gerindera di Jalan soekarno Hatta nomor 8 RT 25, Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara, Senin (6/2/2023).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kutim dr Novel Tyty Paembonan.

“Hari ini Partai Gerindra mensyukuri dan merayakan ulang tahunnya yang ke 15 tahun. Partai ini berdiri tepatnya pada tanggal 6 Februari 2008 lalu. Dan hari ini partai yang baru berumur 15 tahun ini sudah masuk dalam rangking 3 besar partai terbesar di Indonesia. Kita doakan bersama, sebab Partai Gerindra akan mengusung Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto,” ungkap Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kutim dr Novel Tyty Paembonan.

Untuk itu, Ia berharap kepada seluruh kader, anggota maupun simpatisan Partai Gerindra, untuk bergandeng tangan, bekerja keras dan bekerja cerdas dalam membesarkan partai berlambang Kepala Burung Garuda tersebut di Kabupaten Kutim.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader, anggota dan pendukung partai Gerindra, di seluruh Kabupaten Kutim bahkan sampai ke pelosok desa.

“Ke depan partai Gerindra akan menjadi partai pilihan rakyat, untuk Pemilu. Baik di pemilihan Legeslatif, Kepala Daerah dan Presiden 2024. Dan jika Tuhan berkenan, insyah allah pada pemilihan November 2024 mendatang, DPC Partai Kutim akan mengusung kader terbaiknya, yaitu David Rante untuk diajukan sebagai calon kepala daerah atau wakil di Kabupaten Kutim,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Gerindra David Rante, mengatakan, di HUT ke 15 Partai Gerindra yang telah menghantarkan diri sebagai anggota legeslatif (DPRD) di Kutim ini, mengatakan, bahwa di HUT ke 15 kali ini, pihkanya mengusung tema “Kutim yang Lebih Baik”.

“Karena atas dasar itulah, maka seluruh elemen partai dalam pergerakannya, dalam kerja-kerja politik dan kerja-kerja di lapangan selalu mengutamakan bersama rakyat untuk Kutim yang lebih baik,” ucap David Rante.

Ditempat yang sama, Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Kutim Yan mengatakan, semua pengurus memiliki peran untuk terus membangkitkan semangat juang di dalam internal Gerindra. Serta memiliki peran yang nyata dalam membangun Kutim bersama dengan masyarakat Kutim.

“Bangkit bersama membangun Kutim lebih baik,” tutupnya. (G-S04).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *