Jadwal Kegiatan Juli 2022 Telah Disusun oleh Bamus

oleh -114 Dilihat

SANGATTA – Sejumlah kegiatan DPRD untuk Juli 2022, telah disusun oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar rapat kerja.

Beberapa program sudah dibahas, seperti pembahasan sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) pada Juli 2022 ini, hingga pembahasan jadwal reses di setiap daerah pilihan (Dapil) pada pertengahan Juli nanti.

Dijelaskan oleh Asti Mazar, Wakil Ketua 1 DPRD Kutim yang juga merupakan anggota Fraksi Golkar. Kata dia, seluruh agenda Juli telah dibahas oleh Bamus.

“Agenda Juli fokus pada pembahasan Perda-Perda juga ada reses dipertengahan bulan ini,” beber dia.

Tidak hanya itu, sejumlah Perda akan terus ditindaklanjuti pada tahapan selanjutnya sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Perempuan berhijab itu berharap pada pembahasan serta finalisasi dapat berjalan sesuai ketentuan.

“Selain pembahasan, ada juga finalisasi Perda, semoga tidak ada halangan,” harap dia.

Asti menambahkan, pembahasan rapat kerja Bamus pun membahas perihal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023. Sehingga pemetaannya lebih terarah.

“Pembahasannya juga masuk tahapan APBD 2023. Harapannya, semua program kerja bisa berjalan lancar dan terus bermanfaat untuk rakyat,” pungkasnya. (G-S03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *