Kadispora Kutim Apresiasi Semangat Masyarakat Gelorakan Olahraga

oleh -19 Dilihat

SANGATTA -Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Timur (Dispora Kutim) Basrie memberikan apresiasi kepada masyarakat yang terus menggelorakan berbagai kegiatan terutama bidang keolahragaan.

“Dengan terus turunya tren penyebaran dan adanya kelonggaran yang diberikan pemerintah untuk kegiatan yang bisa mengumpulkan masa, kita lihat geliat semangat masyarakat untuk menggelar kegiatan semakin banyak, salah satunya olahraga,” ujarnya Kamis (10/11/2022).

Selain itu, semangat tersebut, sambung Basrie juga menular hingga ke tingkat kecamatan bahkan hingga tingkat desa, tidak hanya mempertandingkan olahraga saja, namun masyarakat juga menggabungkan dengan lomba tradisional.

“Termasuk, lomba keagamaan seperti yang kemarin dilakukan oleh salah satu organisasi di Bengalon,yakni kejuaraan Habsy, ” bebernya.

Dengan banyaknya kegiatan yang digelar dan melibatkan banyak masyarakat, terutama kalangan generasi muda, dirinya berharap menjadi salah satu wadah untuk menghindarkan dari perbuatan yang merugikan. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.