Kasmidi Minta Panitia Lelang Periksa Kelayakan Pemenang Tender

oleh -98 Dilihat

SANGATTA- Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi meminta kepada panitia lelang yang ada di masing-masing SKPD untuk melakukan pemeriksaan kelayakan secara menyeluruh kepada para pemenang lelang/tender pada proyek kegiatan yang ada di Lingkup Pemkab Kutim di tahun 2023 mendatang .

“Apakah dia menang karena modalnya atau cuma karena dia semangat menurunkan harga tapi saat pelaksanaan tidak sanggup mengerjakan, ini yang ingin di kita hindari,” ucapnya Jumat (02/11/2022).

Menurutnya, berkaca pada pengalaman banyak proyek yang tidak bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan, karena ketidakmampuan pelaksana kegiatan, salah satu penyebabnya karena keterbatasan pembiayaan pembangunan.

“Makanya di tahun 2023 mendatang, saya minta kepada pemenang tender wajib melampirkan rekening koran perusahaanya, karena itu (rekening koran) kan bagian dari aset yang dimiliki, ” tegasnya.

Pria kelahiran 1976 ini menambahkan. hal itu perlu di lakukan agar tidak menghambat jalanya program pembangunan yang sudah di rencanakan oleh pemerintah, selain agar segera bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada di Kutim. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *