Ketua DPRD Kutim Dukung Kebijakan Pemerintah dalam Mengatasi Korban Banjir

oleh -
Ketua DPRD Kutim Joni, S.Sos., Saat di wawancarai Detak Kutim.com Di Ruang kerjanya Di DPRD kutim. kawasan Bukit Palangi. Pada kamis (20/05/2021)

Sangatta, Detak Kutim.com – Ketua DPRD Kutim Joni, S.Sos., mendukung pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur dalam  kebijakannya  untuk mengunakan dana tanggap darurat dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dalam menangani korban yang terdampak banjir di Kutim.

Joni mengungkapkan Bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir telah tersalurkan secara perlahan. Berawal dari bantuan perusahaan perkebunan Sawit juga perusahaan yang berada diwilayah sekitar yang terdampak banjir.

Lanjutnya,  pemerintah daerah (pemda) Kutim juga akan membantu melalui dana tanggap darurat dari BPKAD. Ungkap joni Pada media Online Detak kutim.com Ditemui Diruang kerjanya. Pada Kamis (20/05/2021)

“Saya sangat mendukung  terhadap kebijakan pemerintah untuk membantu warga masyarakat kita yang terdampak banjir saat ini yang terjadi pada 7 kecamatan yang ada diwilayah kutai Timur”, saya berharap bantuan Tangap Darurat melalui Dana dari BPKAD ini bisa segera tersalurkan.

‘Joni, Juga Mengatakan Untuk saat ini bantuan Sekecil apapun sangat dibutuhkan bagi warga kita yang menjadi korban banjir ini, Tutur Joni. (ADV.IVN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.