Ketua DPRD Kutim Harapkan Pelajaran Pancasila Disekolah Bisa Di Tingkatkan Lagi

oleh -
Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos.,Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman serta Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang beserta unsur Forkopimda, dan Sekda Kutim menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Ruang Meranti Kantor Sekretariat Bupati Kutai Timur, Selasa (1/6/2021). DETAKKUTIM.COM. ( POTO.ADV.IVN)

Detak Kutim.com, Sangatta – Ketua DPRD kabupaten Kutai Timur, Joni, S.Sos., didampingi Sekwan hadiri hari peringatan Hari Lahirnya Pancasila di Ruang Meranti pemkab Kutim, di Kawasan Bukit pelangi. Pada Selasa (01/05/2021).

Pelaksanaan Upacara hari lahir pancasila ini dipimpin langsung Presiden RI, Ir. H Joko Widodo Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Lahir Pancasila yang ditayangkan secara virtual dari gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri.

Pelaksanaan ini di ikuti Seluruh Undangan yang hadir Diruang Meranti Pemkab Kutim secara Virtual, untuk menyaksikan jalannya Peringatan Upacara hari lahir pancasila yang selalu dilaksanakan setiap tahun pada tanggal 1 Juni.

Pada kesempatan Ketua DPRD Joni, S. Sos.,  “ Di Hari Lahir Pancasila Ini saya mengharapkan disetiap sekolah- sekolah di Kutai Timur bisa memberikan pelajaran  lebih baik lagi tentang Pancasila”.

Dalam Hal ini, “Agar kedepan anak- anak serta para generasi muda kita tau arti pancasila dan bisa hapal tiap sila-sila yang ada dalam pancasila, jadi jangan sampai hilang pembelajaran pancasila ini, kalo sekarang Banyak yang tidak hapal akan Pancasila jadi berdeba dengan kita dulu”, tutur joni.

Lanjutnya, ‘ Joni, “Mengharapkan para Guru-guru terus memberi pelajaran pancasila kepada anak anak didiknya di Sekolah agar bisa tertanam dalam dirinya serta sampai tua bisa tertanam dalam dirinya”, tutupnya. Usai melaksanakan Hari Lahir Pancasila secara Virtual saat Diwawancarai Awak media. (ADV.IVN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.