Ketua Harian FPTI Kutim Silaturahmi Sekaligus Pemberian Bonus Untuk Atlet Peraih Medali di Kejurprov Kaltim

oleh -81 Dilihat

SANGATTA – Ketua Harian Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI ) Kutai Timur (Kutim) Ahyar Asdin merasa bangga atas torehan atlet panjat tebing Kutim yang berhasil posisi 3 besar di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kelompok Umur dan Junior FPTI Kaltim yang digelar di Balikpapan, di venue panjat tebing Balikpapan Sport and Convention Center (BSSC) Dome pada 6 hingga 9 Juli 2023 lalu.

Hal tersebut disampaikannya saat mengunjungi atlet-atlet masa depan Kutim tersebut sekaligus pemberian bonus bagi atlet yang memperoleh medali, Kamis (13/7/2023) di arena panjat tebing di Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta Utara.

“Sengaja saya mendatangi adik-adik semua untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi sekaligus arahan supaya jangan merasa cepat puas dan tetap semangat dalam berlatih. Hasil 3 besar di Kejurprov tersebut capaian yang luar biasa FPTI kutim,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua atlet yang telah memberikan suport dan dukungan kepada anak-anaknya. Tak lupa Ahyar mengucapan terima kasih kepada seluruh official dan pelatih yang telah berjuang dan memberikan arahan yang baik kepada atlit.

“Kepada adik-adik yang belum meraih juara agar tetap berlatih dan jangan patah semangat. Dan kepada yang juara agar terus tingkatkan kemampuan agar tetap meraih yang terbaik untuk Kutai Timur,” pesannya.

Terakhir Ahyar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Bupati dan Wakil Bupati atas suportnya kepada FPTI Kutim sehingga bisa memperoleh hasil yang membanggakan.

Untuk diketahui di Kejurprov ini atlet Kelompok Umur dan Junior FPTI Kutim meraih 4 medali Emas, 6 Perak dan 5 Perunggu yang bertanding di empat kategori, yakni Speed classic, speed record, boulder dan lead dengan 16 nomor tanding.

Berikut atlet FPTI Kutim yang memperoleh medali

Medali Emas :

Aidil Aqhsa (Lead Junior)

Ayu Cahaya Ramadhani (Lead Youth C Putri)

Muhammad Dwi Nurahman Atthariq (Speed Classic Youth D Putra)

Celvin Henser Tandiopang (Boulder Youth A Putra)

Medali Perak :

Celvin Henser Tandiopang (Lead Youth A Putra)

Muhammad Dwi Nurahman Atthariq (Lead Youth D Putra)

Kharis Tessa Valery Sofia (Lead Youth D Putri)

Ahmad Fauzan (Lead Youth D Putra)

Ayu Cahaya Ramadhani (Speed Classic Youth C Putri)

Matthew Alin Grifith (Boulder Youth B Putra)

Medali Perunggu :

Matthew Alin Grifith (Lead Youth B Putra)

Ahmad Fauzan (Lead Youth D Putra)

Kharis Tessa Valery Sofia (Speed Classic Youth D Putri)

Aidil Aqhsa (Boulder Junior)

Muhammad Rezki Farel (Speed Record Youth B)

(G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *