Komisi D DPRD Kutim Berharap Hasilkan Rekomendasi Terbaik di Rapim KAMMI Wilayah I

oleh -72 Dilihat

SANGATTA. Komisi D DPRD Kutim Berharap Hasilkan Rekomendasi Terbaik di Rapim KAMMI Wilayah I – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) wilayah 1 Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) wilayah dengan bersinergi bersama beberapa Komisariat yang ada Kalimantan Timur (Kaltim).

Pembukaan RAPIM daerah dibuka langsung Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman yang dihadiri 6 ketua pengurus daerah dan pengurus komisariat se-Kaltimtara, di Ruang Tempudau Kantor Bupati Kutim, Sabtu (01/07/2023).

Anggota DPRD Kutim dari Komisi D, Agusriansyah Ridwan yang berkesempatan hadir menyampaikan harapannya agar Rapim tersebut dapat menghasilkan rekomendasi dan masukan yang bermanfaat bagi berbagai elemen pemuda, terutama Pemerintah Kabupaten Kutim dalam pelaksanaan program pembangunan.

“Semoga dalam Rapim ini dapat menghasilkan rekomendasi atau masukan yang akan bermanfaat bagi berbagai elemen kepemudaan. Khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim dalam pelaksanaan program pembangunan,” ucap Agusriansyah.

Ditempat yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Furqom mengaku bahwa rapat pimpinan wilayah pertama Kaltimtara di tahun 2023 ini, dihadiri seluruh ketua pengurus daerah dan pengurus komisariat khusus se-Kaltimtara, yang terdiri dari 6 daerah yakni Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangatta, Berau dan Tarakan.

“Di sini kita bersama-sama menempatkan diri ke Kalimantan Timur karena, kita ingin melihat keadilan antar generasi itu harus dimulai dari Kutim. Dimana Kutai Timur ini, kita tahu kaya sekali sumber daya alamnya mulai dari bawah buminya bahkan di luarnya dan itu sangat kaya sekali” ujarnya.

Komisi D DPRD Kutim Berharap Hasilkan Rekomendasi Terbaik di Rapim KAMMI Wilayah I

Furqom mengatakan pihaknya ingin kegiatan-kegiatan yang ada hari ini itu menjadi pekerjaan rumah (PR) anak-anak muda yang hidup di fase yang akan datang dan jangan sampai hal tersebut menjadi duka mereka selanjutnya.

“Kita pengen generasi-generasi sekarang yang memegang kebijakan itu bisa menyelesaikan, sama-sama bergotong-royong untuk menyelesaikan masalah,” ucapnya.

Dirinya juga mengungkapkan pihaknya menjunjung tinggi kolaborasi dengan seluruh elemen pemuda yang ada di Kalimantan Timur yang terkhusus yang ada di Kutim.

Post Views: 15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *