Kunker ke Kutim, Komandan Pomdam VI/Mulawarman Apresiasi Perhatian Pemerintah Daerah

oleh -108 Dilihat

SANGATTA- Hari ini Sabtu (14/01/2022) pagi, Kantor Subdenpom VI/1-3 Sangatta tampak berbeda dari biasanya, nampak Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman beserta jajaran pimpinan Forkopimda lainya berkumpul di halaman kantor yang terletak di jalan dr Sudiatmo kawasan Bukit Pelangi ini, untuk menyambut kedatangan Komandan Pomdam VI/Mulawarman Kolonel CPM Johny P.J Pelupessy guna kunjungan kerja

Ditemui usai kegiatan, Kolonel CPM Johny P.J Pelupessy di dampingi Bupati Ardiansyah Sulaiman mengaku kagum dan memberikan apresisasi atas perhatian yang sudah diberikan oleh pemerintah daerah kepada semua instansi yang ada termasuk SubDenpom VI/1-3 Sangatta.

“Penyambutan beliau (Bupati) kepada kami sangat luar biasa, dan ini (SubDenpom VI/1-3 Sangatta) salah satu kantor yang besar yang pernah saya kunjungi,” ujarnya.

Kolonel CPM Johny P.J Pelupessy yang sebelumnya menjabat sebagai Danpodam XVI/Pattimura ini tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala bantuan, dorongan yang sudah diberikan serta kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara pihaknya bersama pemerintah daerah Kutim.

“Kalau ada kesempatan, saya ingin berkunjung kesini (Kutim) lagi, masih banyak yang ingin saya diskusikan dengan beliau (Bupati), ” ucapnya sembari tersenyum.

Komandan Pomdam VI/Mulawarman Kolonel CPM Johny P.J Pelupessy.

Hal senada juga di sampaikan oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman, dirinya mengaku bangga, sebab Kutim menjadi daerah pertama di Kaltim yang di kunjungi secara resmi pria yang dilantik menjadi Komandan Pomdam VI/Mulawarman ini pada (01/10/2022) lalu.

Kemudian, dirinya juga bersyukur hingga saat ini hubungan dan komunikasi antar pimpinan hingga jajaran Forkopimda termasuk Subdenpom VI/1-3 Sangatta terjaga dengan sangat baik.sehingga memudahkan dalam berkoordinasi dalam mengatasi berbagai masalah yang timbul dimasyarakat.

“Alhamdulillah beliau (Kolonel CPM Johny P.J Pelupessy ) datang salah satunya untuk memberikan daya dukung itu,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kutim AKBP Anggoro wicaksono, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Sodikin, Dandim 0909 Kutim Letkol Inf Adi Swastika, komandan Subdenpom VI/1-3 Sangatta Kapten CPM M.Gandi Gunawan, Kepala Pengadilan Tinggi Abraham Van Volen Hoven Ginting, Kepala Bea Cukai Benny Wismo Nugroho, Anggota DPRD Kutim Basti Sanggalani. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *