Legislator Bontang Kunker ke DPRD Kutim, Bahas Proses Penyerapan dan Himpun Aspirasi

oleh -30 Dilihat

SANGATTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) kembali kedatangan tamu istimewa, setelah sebelumnya mendapatkan kunjungan kerja dari rekan sejawat dari Kabupaten Tanah Tidung Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Lawatan kali ini, datang dari anggota legislatif kota Bontang sekaligus Ketua Badan Kehormatan DPRD Agus Suhadi dan Abdul Malik, yang langsung disambut hangat Ketua H Joni yang turut di dampingi Sekertaris Komisi A Basti Sanggalani. Pada Rabu (07/06/2023).

Ditemui usai kegiatan, Agus Suhadi yang merupakan purnawirawan TNI dari kesatuan Polisi Militer ini menyebut, kehadirannya ke Kutim, selain untuk mempererat tali silaturahmi sesama wakil rakyat, sekaligus ajang diskusi terkait permasalahan di wilayahnya masing-masing.

“Kami juga membahas terkait proses penyerapan dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja,” ucap Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini.

Selain ke Kutim, dirinya mengaku, akan kembali melanjutkan kunjungan kerjanya, kali ini kota minyak Balikpapan menjadi tujuan selanjutnya dengan agenda serupa.

Sementara itu, Ketua DPRD Kutim H Joni mengaku, lawatan sesama anggota legislatif merupakan hal yang lumrah, karena bertujuan untuk ajang diskusi dan bertukar informasi terkait permasalahan yang ada di wilayah masing-masing.

“Salah satunya yang dilakukan teman-teman kita dari bontang terkait bagaimana tatacara penyerapan dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja ” pungkasnya. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *