Malam. Puncak Acara HUT Kodim 0909/KTM ke 18 Berlangsung Meriah

oleh -68 Dilihat

SANGATTA – Malam puncak panggung rakyat dalam rangka memperingati HUT Kodim 0909/Kutai Timur yang ke 18 dilaksanakan di Folder Ilham Maulana Sangatta Utara, sabtu (27/5/2023) berlangsung meriah.

Berbagai hiburan ditampilkan, dari pemutaran kaleideskop Kodim 0909/KTM, hingga tampilan dari Lanal Sangatta, Polres Kutim, Kodim 0909/KTM, anak SLB Sangatta, paduan suara dari YPPSB, para pemenang Dandim 0909/KTM Award dan artis ibukota Lucky Anima.

Diacara ini tampak hadir Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wabup Kutim Kasmidi Bulang, Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika, Kapolres Kutim AKBP Roni Bonic, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, Kajari Kutim Romlan Robin, kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Kutim dan lainnya.

Dimoment ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika yang diserahkan kepada Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dengan disaksikan oleh para Forkopimda Kutim dan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyampaikan, malam ini merupakan puncak HUT Kodim 0909/KTM setelah sebelumnya digelar.Turnamen Bola Voli yang menghadirkan beberapa pemain-pemain Pro Liga.

“Insyaallah turnamen Bola Voli tersebut menginspirasi saya untuk memgadakan open turnamen Bola Voli Bupati Cup. Mudah-mudahan tahun ini kita selenggarakan,” ujarnya.

Yang tidak kalah penting, sambung Ardiansyah, atas nama Pemkab Kutim menyampaikan selamat ulang tahun ke 18 Kodim 0909/Kutai Timur.

“Semoga di usia yang ke 18 ini tetap memberikan dukungan yang terbaik kepada masyarakat, lebih dicintai masyarakat. Kemudian bersama-sama Forkopimda membangun Kutai Timur,” ucap Ardiansyah.

Sebelumnya Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika mengucapkan terimakasih kepada semua pihak hingga terselenggaranya acara ini. Dirinya berharap HUT Kodim ini bisa bermanfaat buat masyarakat.

“Semua kegiatan TNI, khususnya Angkatan Darat diharapkan bermanfaat buat masyarakat dan di puncak HUT Kodim 0909/Kutai Timur yang ke 18 ini mari kita sama-sama menikmati acara yang ditampilkan,” ujar Letkol Inf Adi Swastika.

Ditempat itu, Wabup Kasmidi Bulang juga mengucapkan selamat hari jadi Kodim 0909/Kutai Timur yang ke 18. “Semoga Kodim semakin jaya dan pemersatu Kabupaten Kutai Timur,” ucap Kasmidi. (ADV/G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *