Merasa Terbantu, Warga Minta GOW Kutim Terus Gelar Pasar Murah

oleh -89 Dilihat

SANGATTA – Raut sumringah tampak terlihat dari wajah Rina yang tampak kerepotan membawa paket sembako yang ia dapatkan dari pasar murah yang baru saja dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kutai Timur ( GOW Kutim) Jumat(17/03/2023)

Kepada awak media, ibu paruh baya ini menyebut, paket sembako senilai Rp 150 ribu itu menurutnya sangat membantu dirinya dan keluarga apalagi menjelang bulan suci Ramadhan yang biasanya harga kebutuhan bahan pokok mengalami kenaikan.

“Tadi sebelum dapat ini (paket sembako) kami senam bersama dulu, badan sehat pulang bawa paket sembako yang murah, alhamdulillah,” ujarnya sembari tersenyum.

Menurutnya, paket sembako yang terdiri dari beras 5 kilogram, telur 1 piring, minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 kilogram, gula pasir 1 kilogram Teh Celup 1 Kotak Susu kental manis, sarden, dan kecap manis cukup terjangkau apalagi bagi masyarakat seperti dirinya.

“Terimakasih GOW, semoga sering bikin pasar murah, supaya masyarakat lainnya juga bisa terbantu, harga murah dan komplit, ” pungkasnya.

Sebelumnya Ketua panitia pasar murah Ana Gandhi mengatakan, kegiatan kali ini terselenggara berkat dukungan Penuh dari Ibu Ketua GOW Kabupaten Kutai Timur (Kutim) , Tirah Satriani serta seluruh Ketua Organisasi Wanita yang tergabung dalam GOW Kabupaten.

“Kami GOW) coba mengambil peranan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan pasar murah yang dirangkai dengan senam bersama, yang prisipnya adalah apabila kebutuhan konsumsi harian kita sudah terpenuhi, maka perlu diimbangi pula dengan kondisi tubuh yang sehat dan bahagia., “ujar kepala bidang Ekonomi dan Koperasi GOW ini sekaligus perwakilan dari Ikatan Istri Polisi Militer (IIPM). (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *