Mulyono : Disdikbud Berkomitmen Berikan Yang Terbaik Untuk Dunia Pendidikan

oleh -96 Dilihat

SANGATTA- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kutai Timur (Disdikbud Kutim) Mulyono memberikan apresiasi kepada kelompok guru yang tergabung dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/MTs Negeri dan Swasta se Kutim yang terus intens menjalin komunikasi dan koordinasi terkait dengan kemajuan dunia pendidikan yang ada di Kutim.

“Melalui pertemuan seperti ini, bisa menjadi sarana diskusi yang baik untuk merumuskan sesuatu yang mungkin menjadi kendala selama ini,” ujarnya saat memberikan sambutan pada kegiatan Rapat koordinasi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/MTs Negeri dan Swasta se Kutim yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati pada Selasa (30/05/2023).

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menegaskan, dengan segala sumber daya yang di miliki saat ini, Disdikbud Kutim terus akan berkomitmen memberikan yang terbaik bagai dunia pendidikan yang ada di Kutim.

“Baik untuk siswanya, tenaga pendidik termasuk kepala sekolahnya,”ucap Mulyono di hadapan staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Tejo Yuwono, ketua MKSS SMP sedrajat Kutim Yeti Arika Devisiana serta kepala sekolah yang hadir.

Menurutnya, bagaimana dunia pendidikan suatu daerah akan maju, apabila daya dukung utama, dalam hal ini tenaga pendidik tidak mendapatkan perhatian secara serius dari pemerintah, sehingga apabila kesejahteraan sudah di berikan, maka, bukan tidak mungkin, kualitas pendidikan juga pasti akan meningkat.

‘Pada prinsipnya, apabila memungkinkan kita bisa berikan yang terbaik untuk tenaga pendidik kita, kenapa tidak,” pungkasnya. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *