Musda Tetapkan Asep jadi Ketua RT JBI Blackstone 

oleh -57 Dilihat

SANGATTA – Musyawarah Daerah (Musda) Komunitas motor JBI Blackstone Sangatta, menetapkan Asep untuk melanjutkan estafet kepemimpinan hingga 2024,menggantikan Awang Adi yang sebelumnya menjabat sebagai ketua RT(Ketua) yang telah habis masa kepengurusanya, yang di gelar di salah satu Resto di jalan Soekarno Hatta, pada Minggu(12/6)

Ketua Panitia, Agus WRB menjelaskan, Musda yang sempat tertunda karena pandemi tersebut, di hadiri seluruh member(sebutan untuk anggota komunitas JBI Blackstone) berjumlah 52 orang dengan mengambil tema “Menuju JBI Blackstone yang Lebih Solid”.mengadirkan 3 kandidat untuk pemilihan ketua RT.

“Ya, Setelah di lakukan Voting oleh semua member, Asep akhirnya terpilih, “ terangnya.(15/6/2022).

Agus Menambahkan, selain pemilihan ketua RT yang menjadi agenda utama, kegiatan tersebut juga di rangkai dengan pelaporan pertanggung jawaban oleh kepengurusan sebelumnya. dimana komunitas yang berdiri sejak tahun 2015 tersebut, di penuhi beragam kegiatan termasuk kegiatan yang bersifat sosial yang menjadi salah satu agenda utama berdirinya komunitas yang bermarkas di Jalan Wolter Mongosidi, Sangatta tersebut.

Ditemui usai dirinya terpilih menjadi Ketua RT, Asep tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para member JBI Blackstone setelah dirinya dipilih untuk memimpin Komunitas para penghobi sepeda motor kustom tersebut.

“Saya harap, kebersamaan dan kekompakan para member JBI Blackstone tetap terjalin dengan baik, “ pintanya.

Hal Senada juga di ungkapkan ketua RT sebelumnya, Awang Adi, dirinya meminta keharmonisan dan ikatan tali silaturahmi para member bisa lebih terjalin semakin baik, mengingat, salah satu tujuan berdirinya komunitas ini bukan sekedar karena kesamaan hoby, yakni motor kustom.

“Tapi bagaimana dari hoby motor kustom, selain bisa menambah saudara, yang lebih utama bagaimana kita bisa memberikan manfaat kepada orang lain, ” pungkasnya. (G-S08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.