Naungi Atlet, FTI Kutim Bentuk Klub

oleh -91 Dilihat

SANGATTA – Melihat kesuksesan yang mampu di raih oleh para atletnya dengan raihan prestasi yang cukup membanggakan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov) beberapa waktu yang lalu, tidak membuat Federasi Thrialthon Indonesia Kutai Timur (FTI Kutim) berbangga diri.

Terbaru, cabang olahraga (cabor) yang baru berdiri pada 2022 di Kutim ini, terus berupaya menancapkan eksistensinya di kabupaten yang memiliki slogan Untung Bumi Tuah Banua ini dengan membuat klub yang diharapkan mampu meningkatkan pembinaan para atlet

Ketua FTI Kutim, Agus Wulan Rahayu Bagyo mengatakan, pembentukan klub merupakan bagian yang dari upaya pengurus FTI untuk meningkatkan prestasi yang lebih terarah kepada para atlet.

“Selain secara organisasi kami bisa lebih profesional dalam pengelolaan cabor ini kedepan,” ujarnya.

Klub yang diberi nama Perkebunan Warga Rimba (PWR) ini, sambung Agus WRB biasa ia disapa, diharapkan mampu berkontribusi bagi daerah khususnya untuk menelurkan serta menaungi para atlet yang mampu membawa Kutim berjaya di kancah yang lebih tinggi.

“Dalam waktu dekat kami (FTI Kutim) juga akan melakukan kunjungan ke beberapa sekolah setingkat SMP/SMA untuk sosialisasi serta mengenalkan lebih dekat olahraga ini kepada para siswa,” pungkasnya. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *