Panahan Kutim Berhasil Bidik 3 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu di Porprov Berau

oleh -93 Dilihat

BERAU- Seakan tidak mengenal kata lelah, para atlet asal Kutai Timur (Kutim) di tiap cabang olahraga (cabor) yang hingga saat ini masih terus berjuang untuk menjadi yang terbaik dan menorehkan catatan manis dalam ajang Poprov ke XVI Kaltim di Kabupupan Berau.

Semangat itu juga terlihat pada cabor Panahan yang kembali menorehkan catatan manis dengan meraih 3 medali emas di nomor individual divisi standar bow/Nasional Mixteam campuran atas nama Tabina Noor Rumondang Siburian dan Imam Maliki.

“Sedangkan di kelas individual divisi standar bow/Nasional 40 M Putri, di raih oleh Tabina Noor Rumondang Siburian,” ujar Sekretaris Perpani Kutim Nurrahmi Asmalia melalui sambungan teleponnya.

Selain emas, dalam pertandingan yang di gelar di halaman Kakaban Aquatic Jalan Gatot Subroto Tanjung Redeb ini, Panahan juga menyumbangkan 1 perak di kelas individual divisi standar bow/Nasional 40 M Putra atas nama M. Maulana Hasan Hidayat.
Sedangkan 2 medali perunggu masing-masing di hasilkan dari nomor aduan beregu divisi standar bow/Nasional 40 M Putra yakni Imam Maliki, M. Maulana Hasan Hidayat, Zainal Ilmi dan Dony Rozin Ramadhan.

“Serta aduan beregu divisi standar bow/Nasional Putri. nama Azera Putri, Audrey Yiesha Almedyna Yusuf, Arifah Humaira Arianata dan Tabina Noor Rumondang Siburian,” tambahnya.

Hingga berita ini di turunkan, dalam ajang Poprov kali ini, kontingen panahan sudah mengumpulkan 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu, dan memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi emasnya , mengingat masih ada beberapa pertandingan yang belum di pertandingkan.(G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *