Pemkab Kutim Bangun Venue Tenis Meja Dengan Total Anggaran Rp 2.2 Miliyar

oleh -103 Dilihat

kaltimcyber.com. Pemkab Kutim Bangun Venue Tenis Meja Dengan Total Anggaran Rp 2.2 Miliyar – Pemkab Kutim akan membangun venue tenis meja tahun 2023 yang berlokasi tepat di samping gedung Kwarcab Pramuka jalan APT Pranoto Gang PLN Sangatta Utara. Merupakan sebuah kabar gembira bagi penggemar olahraga tenis meja di Kutai Timur (Kutim),

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat membuka Turnamen Tenis Meja Antar Klub se Kutim, sabtu (29/7/2023) di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Sangatta Utara.

“Iya, tahun 2023 ini kita membangunkan venue atau sarana prasarana untuk Cabor Tenis Meja dengan anggaran kurang lebih 2,2 milyar dengan dua tahap, di APBD murni 1 milyar, di APBD-P 1,2 milyar,” ujar Wabup Kasmidi.

Bangunan tersebut, sambung ia, memang didesain untuk venue, ada tribun buat penonton, ruang ganti, fasilitas panggung, dan toilet. Ukuran didalamnya sekitar 15 X 20 meter persegi.

Pemkab Kutim Bangun Venue Tenis Meja Dengan Total Anggaran Rp 2.2 Miliyar

“InsyaAllah kalau tidak ada halangan, dua minggu kedepan proses lelangnya sudah jalan, artinya pembangunan ini sudah pasti,” kata Wabup Kasmidi di sambut tepuk tangan meriah peserta turnamen tenis meja ini.

Dengan adanya venue itu dirinya mengatakan, tentunya akan menjadi sarana buat pencinta tenis meja untuk lebih giat lagi berlatih, diharapkan akan muncul atlet-atlet potensial yang akan membawa nama harum Kutim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *