Pilkades Serentak, Arang Jau Berharap Melahirkan Kades Yang Membawa Kemajuan Desa

oleh -28 Dilihat

SANGATTA- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten sudah semakin dekat. Sesuai jadwal pelaksanaan pilkades akan dilaksanankan pada 5 Desember 2022 mendatang.

Anggota DPRD meminta kepada masyarakat serta para calon kepala desa (Cakades) yang maju dalam pemilihan agar tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan pesta demokarsi ini agar tercipta kondusifitas serta bisa berjalan lancar dan aman.

Menurutnya, menciptakan desa yang aman dan nyaman saat pelaksanaan atau setelah Pilkades menjadi mutlak dilakukan, dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing desa.

“Yang pasti harapan kita, pilkades nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar serta berjalan demokratis, dan mampu melahirkan para pemimpin atau Kades yang bisa membawa desanya semakin berkembang,” ujarnya Rabu (02/11/2022).

Politisi Partai Golkar ini juga berpesan, kepada semua calon dan para pendukungnya wajib menciptakan suasana aman dan bisa menahan diri, mengingat komitmen menjaga kebersamaan dan persatuan lebih utama dan menjadi kewajiban segenap warga.selain itu, dirinya mengimbau setiap calon kades agar selama berkampanye untuk memikat hati rakyat dilakukan dengan cara yang sehat, serta menghindari cara-cara kotor atau kampanye hitam.

“Biar daerah kita ini aman dan kondusif, “ singkatnya. (G-S08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.