Polres Kutim-AJKT Jalin Sinergitas – G-Smart.ID

oleh -14 Dilihat

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Pergantian nahkoda Polres Kutai Timur (Kutim) dari pada AKBP Anggoro Wicaksono sudah berjalan hampir satu bulan lamanya.

Untuk itu, silaturahmi pada semua kalangan tetap dijalin oleh Kapolres teranyar, termasuk Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT). Untuk menjalin sinergitas tersebut, maka dilakukan kegiatan jumpa awak media pada Selasa (2/8/2022).

“Saya berharap pertemuan awal dengan awak media ini, dapat menjalin silaturahmi yang baik untuk memudahkan komunikasi ke depannya,” ungkapnya.

Dia juga meminta pada seluruh media di kabupaten ini agar dapat memuat berita atau informasi yang mengedukasi masyarakat, serta meminta dukungan terhadap kinerja tugas Polri, khususnya Polres Kutim.

Pihaknya menyebut akan memberikan data-data yang valid terkait pemberitaan, agar informasi yang didapat sesuai dengan apa yang ada di lapangan.

“Kami akan memberikan data yang valid dan akuntabel untuk teman-teman media,” imbuhnya.

Ia juga menegaskan, pihaknya akan menjalankan sejumlah program unggulan. Di antaranya program terobosan terbaru dan juga meneruskan proker Kapolres sebelumnya.

“Yang pasti kita akan jalankan program unggulan yang baru dan juga menjalankan program Kapolres yang lama, apa lagi semua tugas pokok Polri,” beber Anggoro.

Sejumlah program itu meliputi Program Jumat Berkah yang erat kaitannya dengan sosial. Selain itu, kata dia, pihaknya pun berkomitmen menggencarkan program pelayanan masyarakat dan bertekad memberantas narkoba.

“Program sendiri juga akan digalakkan, seperti Jumat berkah yang sasarannya pada masyarakat langsung, kami akan fokus juga pada program sosial, pengembangan kasus, serta masalah narkoba akan kita sikat,” tandasnya. (G-S03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.