Porprov VII Berau, FTI Kutim Target Raih Emas

oleh -32 Dilihat

SANGATTA- Raihan medali emas langsung menjadi target yang harus di raih Federasi Triathlon Kabupaten Kutai Timur (FTI Kutim) dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Kalimantan Timur (Kaltim) November mendatang di Berau.

Meskipun masuk dalam kategori cabang olahraga (cabor) baru yang di pertandingkan dalam ajang empat tahunan ini, namun tidak menyurutkan semangat para pengurus dan atelt dalam memaksimalkan raihan prestasi tertinggi dalam event yang mempertemukan atlet terbaik dari masing-masing Kabupaten di Provinsi Kaltim tersebut.

“Target kami minimal meraih satu medali emas, walau kami (FTI Kutim) tergolong cabor baru, tapi kami siap bersaing,” ucap ketua FTI Agus WRB optimis, Sabtu (24/9/2022).

Lebih jauh, guna mewujudkan target tersebut, pihaknya terus melakukan berbagai persiapan dengan melakukan pematangan strategi serta peningkatan kualitas dengan mengintensifkan latihan fisik maupun mental bagi para atlet yang akan berlaga, dengan harapan mampu memberikan hasil yang maksimal. Di ketahui, FTI akan menerjunkan 4 atletnya dalam ajang Porprov VII nanti.

“Kami berharap dukungan dan doa restu seluruh masyarakat Kutim, agar kami bisa memberikan yang terbaik,” pintanya. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.