Puncak HUT ke 22 Kutim Gelar Upacara Terbatas

oleh -59 Dilihat
Puncak HUT ke 22 Kutim Gelar Upacara Terbatas

SANGATTA, DETAK KUTIM Puncak HUT ke 22 gelar upacara terbatas. Upacara HUT ke 22 tahun Kabupaten Kutim kali ini, bertindak sebagai inspektur upacara dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Didi Herdiansyah, selaku Komandan upacara. Upacara hari jadi Kabupaten tersebut dihelat sederhana, di Lapangan Kantor, Bupati, Selasa (12/10/2021).

Upacara HUT ke 22 Kabupaten menerapkan Protokol Kesehatan di hadiri Wakil Bupati H. Kasmidi Bulang, Bupati Periode Pertama Kutim H. Awang Faroek Ishak, Sultan Aji Tenggarong dan unsur Forkopimda serta undangan lainya.

Dalam sambutanya, Bupati mengatakan HUT kali ini adalah momen yang sangat istimewa bagi pasangan ASKB. Karena HUT ke 22 ini dapat memperingati bersama masyarakat Kabupaten Kutim.

“Sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih, tentu harapan rakyat yang diamanahkan kepada kami berdua, akan kami laksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan konstitusional serta penuh istiqomah”

Lebih lanjut Ardiansyah menambahkan, dengan mengangkat tema: “Bersama Untuk Sejahtera”, orang nomor satu di ini menghimbau kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah dan masyarakat Kutai Timur selalu menjaga tali silaturahim dan kebersamaan. Didasari oleh kesatuan dan persatuan yang kokoh, serta toleransi antar umat beragama untuk mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam menata Kutim sejahtera untuk semua.

“Sehubungan dengan itu, diperlukan adanya kesamaan persepsi dari seluruh komponen masyarakat terhadap tantangan yang dihadapi masyarakat Kutim pada tahun-tahun mendatang, serta adanya tekad yang sama dalam mengatasi tantangan tersebut,” sebut Ardiansyah.

Terakhir, Ardiansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan semua unsur, baik legislatif, eksekutif serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kutai Timur yang sudah ikut serta membantu dalam mensukseskan program pembangunan di berbagai sektor.

“Semoga hubungan ini semakin harmonis dalam membahas program pembangunan bersama, sehingga bisa mewujudkan masyarakat Kutai Timur yang sejahtera.” Tutupnya (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.