Sebagai Perpanjangan Tangan Pemerintah Daerah, Harun Akan Segera Merealisasikan Program Kabupaten

oleh -70 Dilihat

Muara Ancalong. Sebagai Perpanjangan Tangan Pemerintah Daerah, Harun Akan Segera Merealisasikan Program Kabupaten – Camat Muara Ancalong Muhammad Harun Al Rasyid, S. STp, M.Si resmi dikukuhkan oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, yang berlangsung di Lamin Adat Datun, Kecamatan Muara Ancalong. Senin (29/5/2023) 

Usai dikukuhkan sebagai Camat Muara Ancalong oleh Bupati Kutai Timur,  M. Harun Al Rasyid diminta agar bisa bekerja sama dengan seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan dan juga masyarakat, untuk membangun Kecamatan Muara Ancalong.

Kepada awak media, Harun mengungkapkan, sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Daerah di Kecamatan, dirinya mengupayakan agar apa yang menjadi program-program Kabupaten bisa segera di realisasikan di Kecamatan yang ia pimpin. Sebab kehadiran camat merupakan pemerintah yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah kami harus bisa menjalankan atau merealisasikan program – program Pemerintah Daerah yang ada di kecamatan” Ujarnya

Sebagai Perpanjangan Tangan Pemerintah Daerah, Harun Akan Segera Merealisasikan Program Kabupaten

Harun juga berharap, kesejahteraan masyarakat Kecamatan Muara Ancalong segera terealisasi dalam kemudahan fasilitas, seperti infrastruktur jalan, dan sarana prasarana lainnya.

Hadir dalam kesempatan pengukuhan tersebut, staf ahli Bupati Kutim Hj Sulastin, Kadis PU PR H Muhir, Camat Muara Bengkal Norhadi dan undangan lainnya.

Post Views: 72

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *