Serahkan 2,6 Ton Pupuk Ke Poktan Sumber Rezeki, Ketua DPRD Joni : Semoga Bisa Meningkatkan Produktivitas Pertanian

oleh -57 Dilihat

RANTAU PULUNG. Serahkan 2,6 Ton Pupuk Ke Poktan Sumber Rezeki, Ketua DPRD Joni : Semoga Bisa Meningkatkan Produktivitas Pertanian – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni, S.Sos menyerahkan bantuan pupuk NPK kepada kelompok tani di Desa Kebon Agung, Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutim. Penyerahan bantuan pupuk tersebut, Joni didampingi oleh pihak Dinas terkait.

“Alhamdulillah pada malam hari ini kita turun dan menyaksikan sekaligus serah terima bantuan pupuk kepada Kelompok Tani Sumber Rejeki di SP 7 Desa Kebun Agung, Kecamatan Rantau Pulung” katanya, Sabtu (24/6/2023)

Bantuan pupuk tersebut diberikan secara langsung kepada Kelompok Tani Sumber Rezeki sebanyak 2.600 kg atau kurang lebih 2,6 ton.

Dirinya berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan kepada kelompok tani, dengan harapan panennya dapat lebih berlimpah. Artinya dapat memberikan kesejahteraan pada Kelompok Tani Sumber Rezeki.

“Saya berharap kepada kelompok tani yang sudah mendapatkan bantuan pupuk tersebut kedepan nya bagaimna petani kita dapat untuk lebih mandiri lagi. Semoga bantuan ini dapat menambah daya produktivitas peningkatan dalam bertani,” pungkasnya.

Serahkan 2,6 Ton Pupuk Ke Poktan Sumber Rezeki, Ketua DPRD Joni : Semoga Bisa Meningkatkan Produktivitas Pertanian

Ketua Kelompok Tani Sumber Rezeki, Suratno menyebutkan bahwa Joni telah banyak memperjuangkan aspirasi dan program kepada masyarakat daerah pemilihannya, salah satunya seperti pada hari ini, dengan memberikan bantuan berupa pupuk NPK untuk Kelompok Tani Sumber Rezeki.

“Saya atas nama Kelompok Tani Sumber Rezeki mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPRD Kutim yang telah memberikan aspirasinya berupa bantuan pupuk NPK kepada Kelompok Tani kami dan semoga bantuannya bisa bermanfaat untuk kesejahteraan para petani, khususnya Rantau Pulung,” ucap Suratno.

Post Views: 71

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *