Peringati Hari Koprasi ke 76, Diskop dan UMKM Kutim Akan Gelar Bazar Murah

oleh -75 Dilihat

SANGATTA. Peringati Hari Koprasi ke 76, Diskop dan UMKM Kutim Akan Gelar Bazar Murah – Dalam rangka memeriahkan Hari Koperasi Indonesia (HKI) ke 76 tahun 2023, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Kabupaten Kutai Timur (Diskop UKM Kutim) akan menggelar berbagai kegiatan yang akan dipusatkan di Lapangan Helipad kawasan Bukit Pelangi Sangatta. Jum’at (23/06/23)

Kepala Bidang Pengembangan dan Pengawasan Diskop UKM Kutim Firman Wahyudi mengungkapkan, kegiatan akan digelar sejak tanggal 7 hingga 16 Juli mendatang, dan akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik.

“Beberapa kegiatan yang akan kami gelar yaitu bazar murah yang tentunya melibatkan UMKM binaan Diskop UKM, jalan santai, serta berbagai kegiatan yang sayang untuk dilewatkan, ” Ujarnya

Dirinya juga menjelaskan, peringatan HKI sebagai momentum untuk membangkitkan serta meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan oleh para pelaku UMKM. Hal itu sesuai dengan arahan dari Kementerian Koperasi dan UKM.

“Agar bisa berdaya saing dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi, meskipun saat covid-19 sempat melanda pelaku UMKM, namun UMKM terbukti mampu bertahan, dengan momen HKI ini akan menjadi penanda bahwa mereka siap bersaing dan akan terus berkembang, ” Jelasnya

Peringati Hari Koprasi ke 76, Diskop dan UMKM Kutim Akan Gelar Bazar Murah

Adapun puncak Hari Koperasi Indonesia (HKI) akan diperingati tanggal 12 Juli mendatang, dimana peringatan digelar bertujuan untuk penghormatan terhadap peran koperasi dalam membangun ekonomi di Indonesia.

“Mari kita tunjukkan kalau produk UMKM Kab. Kutim juga tidak kalah bagus dari daerah lain, baik dari sisi kualitas maupun harga yang juga mampu bersaing, ” pungkasnya.

Post Views: 17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *