Solidaritas Sesama Kecamatan, Kecamatan Muara Bengkal Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Telen

oleh -60 Dilihat

TELEN – Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Telen pada jumat (16/6) 2023) yang lalu memunculkan rasa solidaritas sesama kecamatan, kamis (22/6/2023) Kecamatan Muara Bengkal turut menyalurkan bantuan untuk para korban musibah kebakaran tersebut.

Disampaikan oleh Camat Muara Bengkal Norhadi, pihaknya melakukan penggalangan dana dilakukan di Seluruh Desa Se-Kecamatan Muara Bengkal. Hasil penggalangan dana tersebut disalurkan kepada korban kebakaran melalui Pihak Kecamatan

“Hasil dari penggalangan dana terkumpul sebesar Rp.34.325.300 serta pakaian layak pakai dan beras. Semoga kejadian serupa tidak terulang kembali,” ujar Norhadi.

Dirinya menambahkan, penggalangan dana tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban korban bencana kebakaran pemukiman yang ada di Batu Redi.

“Kami dari pihak Kecamatan Muara Bengkal sekaligus penanggung jawab penggalangan bantuan ini mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam melakukan aksi galang dana dan penyaluran bantuan untuk korban kebakaran ini,” ucapnya kepada para donatur.

Untuk diketahui musibah kebakaran di RT 01 dan 02 Desa Muara Pantun Kecamatan Telen tersebut menyebabkan 18 rumah warga terdampak hingga hangus terbakar habis oleh api yang terjadi pada Jumat (16 /6/2023) lalu pukul 02.00 Wita. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *