Tahun Depan, Dishub Prioritaskan Tiga Program

oleh -134 Dilihat

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Agenda penyampaian nota penjelasan pemerintah mengenai rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran (TA) 2023, telah diparipurnakan pekan lalu.

Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintahan Kutai Timur (Kutim) pun telah merancang masing-masing program kerja, yang akan digalakkan untuk APBD 2023 nanti. Termasuk program dan kegiatan unggulan yang menjadi skala prioritas Dinas Perhubungan (Dishub) Kutim.

Dijelaskan oleh Plt Kadishub Kutim, Joko Suripto. Dirinya menyebut ada tiga program prioritas yang harus dikerjakan pada tahun depan. Mengingat program ini sangat ditunggu oleh masyarakat Kutim.

“Untuk prioritas Dishub berdasarkan renstra yang telah dibuat memiliki tiga program prioritas,” tutur dia.

Kata dia program itu meliputi pembangunan Pelabuhan Kenyamukan, Terminal Type C serta masalah Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB).

“Pertama masalah pembangunan Pelabuhan Kenyamukan, kedua masalah terminal type C, kemudian yang ketiga masalah Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB),” bebernya.

Dirinya berharap agar seluruh program di dinasnya dapat terealisasi, supaya seluruh pembangunannya dapat bermanfaat untuk masyarakat. (G-S03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *