Tahun Depan, Turnament Fishing Bupati Cup Kembali di Gelar, LLAJ FT Siap Ikut Lagi

oleh -23 Dilihat

SANGATTA- Gelaran Fishing Turnamen Bupati Kutai Timur (Kutim) Cup tingkat Nasional tahun 2022 di nilai banyak kalangan berjalan sukses. Kegiatan yang masuk dalam rangkaian hari jadi Kabupaten ke 23 itu, mampu menyedot atensi perhatian masyarakat, khusunya para penghobi mancing di Indonesia.

Melihat suksesnya acara tersebut, Bupati H juga mengungkapkan akan kembali menggelar even serupa di tahun 2023, dan meningkatkan levelnya menjadi skala internasional. Hal itu dia sampaikan saat menutup kegiatan Fishing Turnamen Bupati Cup beberapa hari yang lalu di TPI Kenyamukan, Minggu (2/10).

“Mohon disampaikan kepada para pemancing yang lain, karena tahun depan akan kita gelar kembali dan kita tingkatkan menjadi skala International,” ucapnya.

Mendengar hal tersebut, tak pelak puluhan angler(sebutan untuk pemancing) yang berada di lokasi acara langsung menyambut dengan riuh tepuk tangan, tak terkecuali LLAJ Fishing Team yang menjadi salah peserta yang mengikuti tunamen dan memenangkan juara tiga dalam kategori ikan terberat jenis Kerapu ini pun, mengaku sudah tak sabar untuk segera mengikuti ajang tersebut.

“Wah ini luar biasa mas, pasti tahun depan akan lebih meriah dan pesertanya juga akan lebih banyak, apalagi skala internasional,” ujar Awang Adi salah satu anggota LLAJ Fishing Team (05/10/2022)

Kepada awak media, dirinya bersama delapan rekanya yang merupakan gabungan pegawai dari Dinas Perhubungan ini, mengapresiasi dengan adanya gelaran turnamen memancing, menurutnya ini salah satu upaya yang di lakukan pemerintah daerah dalam memperkenalkan potensi perairan laut Kutim, yang di kenal memiliki keaneragaman dan kekayaan bahari.

“Tahun depan (2023) kami sudah sepakat akan ikut serta dan siap bersaing dengan paserta yang lain,” ucap Awang optimis.(G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.