Tampil Memukau, GIGI Bawakan Tembang Hits di Magic Land Night

oleh -47 Dilihat

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar pertunjukan special di Hari Jadi nya ke 23, bertajuk Magic Land Night hadir ditengah masyarakat grup musik ternama tanah air GIGI Band, di lapangan helipad Kantor Bupati Kutim, Rabu (12/10/2022).

Tampil memukau  dengan ciri khas yang enerjik, GIGI membawakan 13 tembang hits seperti Perdamaian, Amnesia, Ada anak bertanya pada bapaknya, Pintu Sorga, Kusadari Akhirnya, My Facebook, Terbang, Janji, Yang T’lah Berlalu (Nirwana), Nakal, Jomblo, 11 Januari dan Ya Ya Ya.

Disela-sela konser sang vokalis Armand Maulana menyapa ribuan penonton dengan diselingi canda dan beberapa sapaan juga di ucapkan dengan bahasa banjar, tentu saja membuat suasana semakin riuh dan asik disertai gelak tawa para penonton.

“Biasanya kalau tur ke Kalimantan, Sangatta tidak kita singgahi, alhamdullilah di hari jadi ke 23 ini GIGI bisa tampil dan hadir bersama masyarakat semuanya. Ini sejarah bagi GIGI karena pertama kalinya ke Sangatta.” ujar Armand disela-sela tembang yang dinyanyikan.

Dirinya berterimakasih kepada yang telah mengundang GIGI pada Magic Land Night ini dan dirinya meminta maaf karena gitaris Dewa Budjana tidak bisa ikut tampil di acara ini. Armand menyampaikan Dewa Budjana berhalangan hadir karena lagi mengisi acara Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di For Lovepink Share Love Care di Atrium Pusaka IB (Relief) Gedung Sarinah Jakarta Pusat.

“Posisinya Dewa Budjana digantikan Kris gitaris Deadsquad,” kata suami Dewi Gita ini.

Di Magic Land Night  ini GIGI tampil dengan formasi Vocalis  Armand Maulana, Basis Thomas Ramdhan, Drumer Gusti Hendy dan Gitaris Kris. Mereka menyuguhkan nostalgia sekaligus atraksi pemandangan menarik di atas panggung yang didukung dengan desain panggung dan tata cahaya yang mumpuni. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.