Yan Harap Pembahasan Program Kerja Perangkat Daerah Bisa Lebih Cepat

oleh -12 Dilihat

SANGATTA- Anggota DPRD Yan, berharap kedepan dalam proses pembahasan program kerja di tiap Perangkat Daerah (PD) bisa di laksanakan lebih cepat, agar agenda pembangunan yang telah di sepakati segera berjalan.

“Selamaa ini kalau ada rapat komisi bersama PD membahas program kerja saya lihat sering telat, saya maunya lebih awal,” ujarnya.

Politisi partai Gerindra ini, menyebut hal itu perlu dilakukan agar dalam pembahasan program prioritas yang akan di laksanakan oleh tiap PD, mampu dipahami dan DPRD selaku pengawas bisa memberikan saran agar dalam pelaksanaannya bisa memberikan manfaat secara purna kepada masyarakat.

“Kita juga bisa bantu perjuangkan serta mengakomodir saat pembahasan di badan anggaran (Banggar) karena mereka (PD) inilah yang akan melaksanakan, ” imbuhnya.

Selain itu, program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah saat ini merupakan rangkuman dari rencana kegiatan yang sudah disusun oleh masing-masing PD yang disesuaikan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Jadi kalau soal prioritas atau tidak hanya PD terkait yang paham, jadi jangan sampai ini juga tidak berjalan, ” tambahnya. (G-S08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.