12 Team Siap Rebut Juara di Turnamen Bola Voly, Kasmidi Bulang : Tunjukkan Kemampuan Semaksimal Mungkin

oleh -87 Dilihat

kaltimcyber.com. 12 Team Siap Rebut Juara di Turnamen Bola Voly, Kasmidi Bulang : Tunjukkan Kemampuan Semaksimal Mungkin – Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kab. Kutim, menggelar tournament bola voly putra dan putri di lapangan Jalan Silvia Duta Kecamatan Sangatta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang diberi kepercayaan untuk membuka turnamen bola voly tersebut yang berlangsung sore. Rabu (26/07/2023)

Dihadapan para peserta, Wabup Kasmidi Bulang mengungkapkan, pemerintah daerah terus memberikan dukungan setiap cabang olahraga (Cabor) di Kutai Timur. Dimana dukungan tersebut sudah bisa dilihat saat mengikuti even Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) ke VII di Kabupaten Berau akhir tahun 2022 lalu.

“Salah satu dukungan kita yaitu mulai dari jumlah atlet yang kita berangkatkan menjadi terbanyak kedua setelah tuan rumah, dan itu biaya yang tidak sedikit, termasuk bonus yang baru saja kita berikan kepada para pengurus dan atlet berprestasi yang sudah membawa nama harum daerah kita,” ujarnya

Selain itu dirinya berharap dengan adanya turnamen ini, bisa menjaring bibit-bibit atlet lokal yang mumpuni, dan memiliki potensi yang diharapkan bisa berlaga dan mewakili kabupaten dikancah yang lebih tinggi.

Lebih lanjut KB sapaan akrabnya juga menyebutkan turnamen bola voly tersebut digelar berdasarkan zona, agar bibit lokal bisa bersaing dan bertanding ditingkat kabupaten

“Saya yakin pertandingannya nanti pasti akan seru, makanya jadi saya minta kepada para atlet yang bertanding hari ini, tunjukan kemampuannya semaksimal mungkin ” Ucap Kasmidi.

12 Team Siap Rebut Juara di Turnamen Bola Voly, Kasmidi Bulang : Tunjukkan Kemampuan Semaksimal Mungkin

Hadir dalam kesempatan pembukaan turnamen tersebut, Ketua Koni Kutim Rudi Hartono, Ketua PBVSI Kutim Tirah Satriani, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Basrie serta undangan lainya.

Dari informasi yang dihimpun, turnamen bola voly akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 26 – 29 Juli, dan di ikuti sebanyak 12 team baik putra maupun putri yang tergabung dalam zona dua berasal dari empat kecamatan yakni, Rantau Pulung, Teluk Pandan, Bengalon dan tuan rumah Sangatta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *